Kisah Misteri Horror
Hihihihi
today : | at : | safemode : ON
Judul Publisher Komentar Modified Kategori

SMS Berantai Pembawa Maut Yafi Satria 0 09.43

Filename SMS Berantai Pembawa Maut
Author Yafi Satria
Date and Time 09.43
Label
Action


Halo , selamat malam semua . Siapa disini yang tidak tahu sms ? Pasti semua tahu bukan atau sering smsan dengan teman , keluarga atau pacar ? semua pasti pernah ya .
Kali ini saya akan menceritakan urban legend yang bisa juga dibilang kisah nyata karena telah memakan banyak korban dan legend tersebut terjadi di Bali . Hal ini meyangkut dengan sms , tepatnya sms berantai . Apa itu sms berantai ? Sms berantai adalah disebarkan kepada orang-orang (kenal maupun tidak) melalui sms  , entah mengenai apa tugas , pengumuman atau hal lainnya . Sms berantai juga bisa disalahgunakan menjadi hal yang negatif contohnya penipuan , itu banyak terjadikan . Oke langsung saja saya ceritakan ya ?!
Entah siapa yang memulai dan menyebar luaskan , sms berantai ini telah memakan korban jiwa , belasan malah . korban memilik umur beragam dari belasan hingga puluhan . Cerita ini saya baca dari sebuah koran lokal di Bali (sekilas) dan hingga saat ini kasusnya tidak terpecahkan oleh polisi . Sms yang dikirimkan oleh nomor yang merahasiakan ini juga tidak bisa dilacak dan tiba-tiba selalu menghilang dari handphone si korban , sehingga identitas pelaku tidak bisa diketahui . Stiap korban yang menerima,membaca dan tidak menyebarluaskan sms tersebut selalu ditemukan keesokan harinya sudah meregang nyawa .
Psikopatkah? atau kiriman santen melalui teknologi ? atau hanya kebetulan belaka ? Yang pasti kasus ini bukan isapan jempol belaka , karena memakan korban jiwa yang nyata . Namun syukurlah , sekarang kasus ini sudah tidak pernah tampak di kalangan masyarakat dan lenyap di seiring waktu . Namun yang pasti , masih terasa ketakutan masyarakat . Nah , coba deh kalau anda anak muda dibali (atau dimana saja) , pasti pernah menerima sms berantai dan anda merasa kesal serata langsung menghapusnya . Hati-hati ya , bisa saja itu adalah sms berantai yang sama dengan sms  yang sudah menewaskan banyak orang .
Kalau anda bertanya apa isi smsnya , saya tidak sanggup mejawabnya , karena seperti tadi sms tersebut selalu menghilang dari handphone korban , seperti seseorang menghapusnya .
Demikianlah cerita saya mengenai urban legend yang pernah saya dengar , semua anda bisa menikmati nya . Nget-inget coment ya kawan setelah membacanya ^0^/
Selamat Malam

sumber :
dari kuping ke kuping,  http://reject2301.wordpress.com/2008/05/13/sms-maut/,  beritabali.com
note : ini hanya urban legend, untuk kepastiannya silakan investigasi sendiri dan cari tahu sendiri, penulis hanya menyampaikan infonya saja

0 komentar:

Posting Komentar

 
Jayalah Indonesiaku © 2014 Kisah Misteri Horror